Monday, August 21, 2017

Review Innisfree The Green Tea Seed Serum

Woww... Innisfree just wow me ... Produk2nya bagus2 loh dengan harga yang terjangkau. Green Tea Seed Serum, salah satu dari produk best seller ini adalah serum pertama Innisfree yang aku coba
Aku sudah pernah coba  Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask dan sheet mask yang aku pakai tiap hari... love their mask... Oke...back to this serum. This serum work really good in my skin. Berawal mencoba sample yang aku dapat dari mini kit saat daftar jadi member, dan ternyata aku sukaaaaa banget dan memutuskan untuk beli full size.
Sekarang mari kita kupas tuntas produk ini....

What is it ?
Moisturizing serum dengan organic jeju green tea dan green tea seeds yang menghidrasi kulit sampai ke lapisan terdalam dan menghasilkan kulit dewy dan glowing.
Kandungan utamanya sudah pasti 100%  fresh green tea essense.
Green tea sangat bagus sebagai anti oksidan dan anti radang serta menghidrasi kulit dari dalam.
5 free system : parabens, pewarna, pengawet, mineral oil dan tidak mengandung ingredients hewani.

Line green tea ini tersedia untuk semua jenis kulit
- oily skin : the green tea fresh line
- normal to combination skin : the green tea balancing line
- dry skin : the green tea moisture skin line
- dehydration skin : the green tea seed line ( special moisturizing & nourishing care line )

When we use it ?
Segera setelah cleansing, pagi dan malam

How to use it ?
2 - 3 pump, oles ke seluruh wajah dan leher.


Best suited for : all skin types terutama kulit dehidrasi

Ingredients : Innisfree The Green Tea Seed Serum











My Thought
Teksturnya light dan runny, jadi cepat menyerap ke kulit dan tidak lengket. Warnanya putih dan sedikit butek. Wanginya kuat tapi aku suka, wangi citrus nya lebih kuat dibandingkan dengan green tea nya. Bagi yang sensitif dengan fragrance, mungkin harus berhati2 dengan serum ini.
Serum ini kalau baca di web nya dipakai setelah selesai cuci muka dalam waktu 3 detik, karena cara pemakaiannya sama dengan Sulwhasoo First Care Activating Serum EX yang juga aku pakai tiap hari, jadi serum ini aku pakai setelah hydrating toner dan Vit C serum.
Aku pakai serum ini di pagi hari aja, karena malam hari aku pakai serum anti aging.

Aku pakai serum ini untuk menyeimbangkan Vit C serum ku yang agak sedikit berasa kering dan hasil nya ternyata okei karena wajahku jadi glowing. Bener2 keliatan glowing bukan oily. Ini hasil pemakaian beberapa hari dan temen2ku noticed muka nya kok glowing, pakai apa ๐Ÿ˜™
Selain glowing, pastinya kulit lebih hydrated, kenyal dan cerah.
Sayangnya serum ini mengandung alkohol, biasanya aku gak cocok dengan alkohol, tapi so far pakai serum ini di aku masih fine2 aja.
Bagiku yang susah buat cari serum yang sesuai kebutuhan wajah dan akur dengan skincare lainnya & product makeup, ketemu serum ini dah happy banget dah.

Packaging kotak dan botolnya eco-friendly. Botolnya menggunakan dispenser pump, dan ada tutupnya. Botol hijau transaparan nan imut2 terbuat dari plastik, pas di genggaman tangan dan ringan membuatkannya travel-friendly.

Pros : 
+ teksturnya ringan dan mudah menyerap
+ hydrated
+ bikin kulit glowing
+ wanginya enak
+ kulit lebih kenyal dan cerah
+ packaging eco-friendly

Cons :
walaupun di aku gak masalah, mungkin di beberapa orang akan bermasalah dengan :
- strong fragrance
- kandungan alkohol cukup tinggi

Rating : 4,5 / 5
 
Price : Rp 340.000 / 80 ml

Where to buy :
Senayan City
Central Park Mall

For more information :
* Innisfree website : http://www.innisfree.com/id/id/main/index.do
* Innisfree instagram : https://www.instagram.com/innisfreeindonesia/
* Innisfree facebook : https://www.facebook.com/innisfreeindonesia

xoxo
#carolbeautydiary๐Ÿ˜—














1 comment:

Review Maybelline X Gigi Hadid BB Cushion, Jetsetter Palette, Lipstick & Liquid Liner

Kolaborasi Maybelline dengan Gigi Hadid ini bener2 booming di pasaran. Sekali launching banyak produknya ada cushion, eyeshadow, lipsti...