Tuesday, March 13, 2018

Review Lip Stain BLP Beauty


Haloooo...ladies..  udah pada tau kan brand BLP Beauty - By Lizzie Parra. Ini adalah brand lokal yang produk2nya keren banget. Berawal dari produk liquid lisptick yang dinamai lip coat, terus ada produk makeup mata juga seperti eyeshadow pen, eyeliner dan eyebrow.
Nah sekarang ada produk baru lagi yaitu Lip stain dengan 3 warna.
Lip stain ini pada prinsip gak beda dengan lip lint. Hanya dinamakan Lip Stain karena memang produk ini meninggalkan stain di bibir.

Aku ini tidak pernah suka atau berminat dengan yang namanya lip tint. Bagiku produk itu, nanggung, mau kasih warna di bibir tapi warnanya biasanya sheer dan tidak awet di  bibir.
Nah ..saat produk ini keluar awalnya aku tidak antusias, aku pikir arghhh.... paling sama aja dengan lip tint yang lainnya.
Tapiiiiiiiiii.....aku jadi penasaran setelah liat reviewnya, liat swacthes nya , tiba2 aja jadi wahhhh ini patut di coba.... Jadilah aku membeli ke-3 warna yang ada, karena bingung mau yang mana.
Gimana rasa nya setelah mencoba produk ini ??? Apakah aku jadi suka atau tetep pada pendapatku mendingan pakai lipstick?
Baca terus ya ๐Ÿ˜Š


What is it ?
A long wear, water based lip color resulting in natural finish

Ada 3 shade
  • Wild Berries : Violet
  • Heather Peach : Bright orange
  • Geraldine Red : Red with orange hint
top to bottom : wild berries - heather peach - geraldine red

Ingredients : 

Packaging
Kemasan Lip stain ini mungil, dari botol kaca transparan dan tutup nya putih. Di badan botolnya ada tulisan Lip Stain By Lizzie Parra. Bagian bawah ada tempelan sticker dengan nama shade nya.
Aku suka dengan kemasannya yang imut ini, tidak menuh2in make-up pouch. Box nya sendiri berwarna baby pink gemessss ...


Aplikatornya pipih dan berujung agak bulat, agak lembek, mengingatkanku pada spatula buat masak kue.. agak letoy gitu heheheh ๐Ÿ˜„ but.. it's ok, no problem at all.๐Ÿ˜‰


Formula
Teksturnya menyerupai gel, agak thick. Untuk yang shade wild berries, teksturnya lebih kental dibanding ke-2 shade lainnya. Kalo dilihat2 seperti selai blueberry dan agak berantakan juga di aplikatornya.
Wanginya dominan wangi vanilla, yang mana aku suka banget.

Performa
First impressionnya, tidak disangka kalau warnanya akan bold juga di bibir. Karena formulanya water based jadi ringan banget, seperti tidak pakai apa2. Tidak lengket dan cepat nge-set di bibir.
Warnanya pigmented, sekali ulas langsung nyata warnanya.

My Thought
Setelah mencoba beberapa kali, kesimpulannya aku suka dengan Lip Stain ini, walaupun pertamanya kok gimana ni warnanya lebih ngumpul di bagian tengah bibir, macam ombre lips gitu.
Aku tidak suka juga ombre-lips, soal lipstick aku tu konvensional deh, maunya lipstick dan dipakai full seluruh bibir.
Tapi dengan lip stain ini aku enjoy dan lumayan happy dengan hasil ombre lips yang dihasilkan. Terlebih yang warna geraldine red, ini warna favoriteku.
Merahnya segar, bangun tidur hanya cuci muka, pakai shade ini pun gak masalah untuk keluar rumah hahhahaahha ๐Ÿ˜ƒ
Dan aku jadi ngerti kenapa ini dinamakan Lip Stain. Bener2 stain banget di  bibir. Awet sampe seharian. Bahkan agak susah hapusnya, saking stainnya.
Jadi gak perlu re-apply dah, warnanya akan stain terus di bibir, hanya berkurang kadar pigmentednya aja.
Foto di bawah ini, aku pakai micellar water dan sudah habisin 3 kapas buat hapus swatches nya... Liat dong stain nya masih nyata banget ๐Ÿ˜‰
Baru bener2 hilang dan bersih setelah pakai cleansing oil.


Saat pakai lip stain ini kondisi bibir harus bener2 prima ya, kalo ada kulit mati atau bibirnya kering, bakal jelek banget, karena garis2 bibir akan keliatan.
Pilihan shade nya juga masih sedikit, untuk yang tidak suka warna bold agak mikir2 kali ya mau pakai lip stain ini. Berharap akan ada shade lain yang lebih soft.




Conclusion
Akhirnya BLP Lip Stain ini dapat mengoyahkan pendirianku untuk tidak lipstick minded, sekali2 boleh lah melirik lip stain or lip tint heheheheheh ๐Ÿ˜Ž

Pros :
+ teksturnya ringan, tidak lengket
+ pigmented
+ long lasting
+ tidak bikin kering bibir
+ harga terjangkau
+ vanilla scents

 Cons :
- pilihan warna sedikit
- agak susah dibersihkan ( ehm...sebenernya gak masalah sih, namanya juga lip stain kan ๐Ÿ˜‰ )

Rating : 4,5 / 5

Harga : Rp 99.000 / 2,7gr

Where to buy :
BLP Space di Lotte Shopping Avenue
https://blpbeauty.com/

xoxo 
#carolbeautydiary๐Ÿ˜˜
























4 comments:

  1. Warnnanya bagus semua yaaaa..bingung mau pilih ya mana. Ngak bikin kering kan mbak?

    ReplyDelete
  2. hai turiscantik... shade nya cantik2 ya .. tidak bikin bibir kering, dan pastikan juga bibir kita lagi tidak kering, biar bagus nempelnya :)

    ReplyDelete
  3. BLP masuk dlm wish list ku, tapi belum kebeli juga hahahah,
    wah bgs itu klo sudah dibersihin, berarti itu kan tahan lama hehehe

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Ursula... boleh lah ini dibeli hehehehe, Kalo kamu di jakarta bisa maen2 ke BLP space di lotte shopping avenue, suka ada gift juga kalo belanja di sana

      Delete

Review Maybelline X Gigi Hadid BB Cushion, Jetsetter Palette, Lipstick & Liquid Liner

Kolaborasi Maybelline dengan Gigi Hadid ini bener2 booming di pasaran. Sekali launching banyak produknya ada cushion, eyeshadow, lipsti...