Wednesday, February 7, 2018

Review L'oreal Pure Clay Mask

Yeahhhhhh... akhirnya post pertama di tahun 2018 ๐Ÿ˜„
Not too late lah ya... Aku lagi sibuk merintis usaha baru as eyebrow artist ๐Ÿ˜Ž hehehehe  kalo ada yang mau sulam alis, boleh lah colek2 .. Terus sempat sakit dan gak mood nulis... ๐Ÿ˜“
Nah sekarang dah semangat lagi... aku akan mulai nulis lagi dah ada beberapa yang jadi draft.. Stay tune terus๐Ÿ˜˜


Post kali ini yang telah terpending sebulan lamanya adalah mengenai masker baru dari L'oreal yaitu L'oreal Pure Clay Mask yang happening di akhir tahun kemaren. Aku dah mau beli ehhh..... nasib baik Thank to Female Daily Network mengirimkan produk ini ๐Ÿ˜—. Mini reviewnya udah aku tulis disini
Temen2 pasti dah sering liat di instagram, para beauty enthusiast memakai masker ini. Maskernya bisa dipakai sekaligus disaat yang bersamaan. Lucu juga liat muka jadi warna2 gini. Dipakai di area yang sesuai dengan kegunaan maskernya.
Hanya dalam waktu 10 menit untuk dapatkan muka cerah ceria ๐Ÿ˜




L'oreal Pure Clay Mask ini ada 3 variant
1. Detoxify : Detoxify- absorb impurities - fresh and translucent skin
North American Montmorillonite Clay : rich in natural minerals, effectively absorbing environmental toxins and dissolving impurities. Infused with natural charcoal actives that help to effectively attract sebum oils, toxins and dirty within the deepest and toughest areas. Its soft texture is easy to wash off.

2. Anti - Pores : oil control - refines pores - remove blackheads
Moroccan Lava Clay : extracted in Morocco, it soften skin, eliminates dead cells on surface which obstructs pores and regulates sebum secretion. Infused with rosemary extract to purify skin. Its soft texture is easy to wash off.

3. Illuminating : renewing - smoothening - radiance
British Kaolin Clay : sometimes called the white clay. It gently cleanses to reveal soft, radiant skin. Infused with lemongrass extract and exfoliating breads to renew skin. Its soft texture is easy to wash off.

My Thought

L'oreal Pure Clay Mask - Detoxify
Paling okei dipakai di area wajah yang berjerawat atau bruntusan. Karena mostly jerawatku di daerah rahang dan dagu jadi aku pakai di area tersebut.
Teksturnya lebih cair dibanding ke-2 temennya dan berwarna hitam sesuai namanya yang mengandung charcoal. Wanginya juga kenceng banget dan sedikit mengganggu. Rasanya pas dipakai agak sedikit dingin, cekit2 di jerawat yang meradang. Setelah kering berasa ketarik dan kenceng. Dan yang penting jerawatnya juga ikutan  kering.
Aku coba pakai ke seluruh wajah, tapi kurang suka karena setelahnya mukaku jadi kering walaupun jadi bersihhhhh banget. Jenis kulitku yang cenderung kering memang gak cocok2 amat kalo yang tipe detox ini dipakai ke seluruh wajah.
Rating : 4 / 5


L'oreal Pure Clay Mask - Anti Pores
Teksturnya padat dan berwarna abu2 agak kehijauan. Aku pakai ini di area yang berpori2 besar di hidung dan di pipi. Menurutku ini biasa2 aja, gak bikin pori2 nya gimana gitu. Kurang favorite dengan yang variant ini, kek kurang puas gitu dengan hasilnya. Yahh namanya juga pori2 ya, emang susah dalam sekejap langsung mengecil. Tapi setidaknya bisa membersihkan komedo2 bandel di hidung. Jadi tetep aja aku pakai, daripada dianggurin kan ya sayang toh  heheheeheheh
Rating : 3.5 / 5


L'oreal Pure Clay Mask - Illuminating
Nahhhh .... variant ini yang aku paling suka... Teksturnya padat dan berwarna abu2. Paling suka dengan wanginya. Aku suka pakai di area jidat atau kadang pakai ke seluruh wajah. Rasanya gak ketarik banget dan muka jadi glowing. Bersinar2 hehehehe. ๐Ÿ˜Š Dari keterangan produknya yang variant ini ada exfoliating beads nya, tapi gak berasa ada yag grenjel2 kok. Mungkin ini yang bikin efek glowing nya. Aku emang suka yang glowing2.
Recommended banget yang variant ini for clear and radiant skin.
Rating : 4.5 / 5


So overall.... aku suka dengan masker2 ini, suka bermain2 dengan warna warni masker ini. Sudah pakai masker ini 2 bulan, 2x seminggu.  Masker ini juga cepat kering, hanya perlu waktu 10 menit terus tinggal bilas dengan air hangat. Ada yang bilang kalo maskernya susah dibilas, kalo di aku gak susah tuh, mungkin pakainya jangan ketebalan kali ya.
Packagingnya bagus, botol kaca tebel. Sayangnya tidak ada spatulanya.
Yang belum coba atau masih ragu2, cobain deh... Beneran bagus maskernya... worth to try ๐Ÿ˜‰


Pros :
+ Nice packaging
+ kulit wajah jadi cerah dan bersih 
+ Cepat kering
+ Harga terjangkau
+ Mudah didapatkan

Cons :
- tidak ada spatula
 
Where to buy : Loreal counter / Guardian / watson

Price : Rp 150,000 / 50 gr

xoxo
#carolbeautydiary๐Ÿ˜˜









2 comments:

  1. Penasaran mau coba yg charcoal warna hitamnya lumayan pekat yaa... Dari ke 3 jenis clay masker ini sebenernya bingung mau beli yg mana karna ke 3 nya sama2 di butuhkan kulit wkwkkw....nice review :)
    Ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai ravita, iya bisa beli sesuai kebutuhan kulit yang paling urgent aja dulu hehehehee...

      Delete

Review Maybelline X Gigi Hadid BB Cushion, Jetsetter Palette, Lipstick & Liquid Liner

Kolaborasi Maybelline dengan Gigi Hadid ini bener2 booming di pasaran. Sekali launching banyak produknya ada cushion, eyeshadow, lipsti...