Friday, September 29, 2017

Review Hadalabo Shirojyun Premium Whitening Lotion Rich

Temen2 yang sudah baca review ku tentang Hadalabo Gokujyun Premium, tentunya tahu kalo aku tu suka banget dengan yang namanya hydrating toner. Bener2 deh sejak kenal hydrating toner, kulit wajah ku jadi banyak perubahan ke arah yang lebih baik.
Dulu mana kenal aku dengan toner2 seperti ini, dan selalu skip toner.
Setelah kenal....ehm... gak bisa lepas ama hydrating toner. Kata pepatah, tidak kenal maka tak sayang 😊
Nah sekarang akan aku review salah satu toner Hadalabo versi Jepang yang banyak diperbincangkan oleh beauty enthusiast, namanya Hadalabo Shirojyun Premium Whitening Lotion Rich

What is it ?
Hadalabo Shirojyun Premium Whitening Lotion Rich adalah Hydrating toner yang berfungsi untuk memudarkan dark spot yang disebabkan karena sinar UV. Mengandung tranexamic acid untuk mengatasi masalah hyperpigmentasi. Vitamin C dan Vitamin E untuk menangkal radikal bebas. Dan tentu saja ada kandungan hyaluronic acid yaitu Ultra concentrated nano hyaluronic acid yang mampu menembus kulit sampai ke bagian terdalam.

Why we need it ?
Hyaluronic acid adalah ingredient dalam skincare yang berfungsi untuk mengikat air di dalam kulit.  Selain itu juga dapat memantulkan cahaya dari "air" yang ada di kulit kita sehingga tampilan kulit lebih radiance.
Hyaluronic acid juga merupakan Natural Moisturizing Factors (NMFs) yang ada di dalam kulit dan berkurang seriring dengan berjalannya waktu.
Kulit yang terhidrasi dengan baik akan membuat kulit kelihatan lebih kencang dan kenyal dan tentunya memperlambat terjadinya kerutan.

When we use it ?
Setiap selesai cuci muka

How we use it ?

Tuangkan secukupnya ke telapak tangan, kemudian apply ke seluruh wajah dan leher
Dapat digunakan beberapa layer, jika diperlukan


Best suited for : all skin types

Ingredient : Hadalabo Shirojyun Premium Whitening Lotion Rich




My Thought
Teksturnya tidak thick dan tidak juga encer, berwarna putih butek dan tidak ada wanginya. Saat kita pakai langsung menyerap ke kulit, tanpa ada rasa lengket. Berbeda dengan Hadalabo gokujyun premium ( botol kuning ) dimana teksturnya thick dan berasa sedikit lengket saat kita apply.

Setiap pemakaian aku pakai 3 tetes, kemudian diratakan ke telapak tangan dan di tap2 ke seluruh wajah dan leher. Pemakaian hydrating toner ini bisa berlapis2, tergantung dengan kebutuhan kulit kita.
Aku pakainya di pagi dan malam hari. Di pagi hari biasanya aku pakai 2 layer dan dilanjutkan dengan skincare routine. Di malam hari biasanya aku pakai 4 layer dan lanjut dengan 3 layer yang gokujyun premium.
Karena kulitku yang cenderung kering dan rentan dengan dry-patches, maka aku rutin tiap malam melakukan ritual yang namanya 7 skin method ( akan aku bahas di post selanjutnya ya )
Tapi kalau aku memakai sheet mask, maka cukup aku pakai 2 layer aja shirojyun premium ini. Disesuaikan aja dengan kebutuhan kulit dan skincare routine seperti apa yang mau kita lakukan.

Untuk efek brighteningnya memang tidak instan, aku juga pakai Vitamin C serum dan Retinoid , jadi semua produk ini bekerja dengan baik untuk mencerahkan wajah.
Botolnya terbuat dari plastik, penuh dengan tulisan Jepang. Diatas nya ada tutup flip-flop.
So far.. aku suka dengan hydrating toner ini. Pas banget dengan adonan skincare pagi ku, muka tetap hydrated sepanjang hari, tidak bikin oily dan membuat makeup jadi awet.

Pros :
+ menghidrasi kulit dengan baik
+ cepat menyerap
+ aman untuk kulit sensitif
+ mencerahkan wajah

Cons :
- agak susah dicari yang ready stock

Rating : 4.8 / 5

Price : Rp 255.000 / 170 ml

Where to buy : crownboxstore.com

xoxo
#carolbeautydiary 😗












 

1 comment:

  1. Kalau di bandingin sama gokyujun premium lotion lebih suka yang mana ?

    ReplyDelete

Review Maybelline X Gigi Hadid BB Cushion, Jetsetter Palette, Lipstick & Liquid Liner

Kolaborasi Maybelline dengan Gigi Hadid ini bener2 booming di pasaran. Sekali launching banyak produknya ada cushion, eyeshadow, lipsti...