Tuesday, August 1, 2017

Review April Skin Black Magic Snow Cushion 2.0

April Skin black magic cushion  adalah cushion yang banyak diperbincangkan. Konon katanya coveragenya paling okehhhh di dalam dunia per-cushion-an... ehm..... bikin  tertarik untuk mencobanya.  Pokoknya banyak yang rekomen deh cushion ini sebagai must have item...
So...karena aku suka dengan cushion, gak mau ketinggalan untuk mencoba cushion ini. Cushion ini sekarang sudah ada versi baru nya, formulanya diperbaharui, lebih cover dan lebih moisturizing.

What is it ?
April skin black magic snow cushion 2.0 ini menawarkan :
- high and natural coverage
- smooth application
- easy to touch up without cakeyness
- cover blemishes naturally
- create bright and clear skin
- spf 50+ pa+++,
- whitening and wrinkle function.

Kandungan utama ada :
45% water-based formula, mineral water, blueberry, aloe extracts untuk menjaga kelembaban kulit, dan niacinamide sebagai whitening function.
Sponge April skin cushion ini beda dengan cushion lainnya, bulat dan dibagian tengahnya diisi dengan foundation seperti mochi sponge bag. Casingnya pun di paten kan dengan "triple protection technique" untuk memastikan kepadatan dan menjaga kelembaban produk dan menjamin tidak ada kebocoran.
Tersedia dengan 3 shade pilihan : 
#21 : light beige
#22 : pink beige
#23 : natural beige

Why we need it ?
Karena praktis untuk touch-up, mudah dibawa kemana2.


When we use it ?
Anytime....Anywhere


How to use it ?
Letakkan puffnya di tengah sponge. tekan dan kemudian tap2 ke wajah.

Best suited for : oily combination skin

Ingredients : April Skin Magic Snow Cushion
 






My Thought :
Perlu diketahui kulitku itu normal cenderung kering, a bit oily di bagin t-zone dan pipiku pori2nya besar. Sebenernya April Skin black cushion ini lebih untuk kulit oily, tapi karena aku butuh cushion dengan high coverage, jadi aku beli yang black. Tersedia sih untuk yang dry skin, tapi low coverage.

Kesan pertama pakai cushion ini langsung WOW... Saat di apply bener loh, coverage nya bagus banget. Aku punya banyak dark spot bekas jerawat yang warnanya coklat bahkan hitam ( jelekkkk banget dah nodanya 😢) dan tidak pernah lepas dari concealer.
Pakai cushion ini bisa nutup nodanya hampir sempurna seperti kalo aku pakai concelear.
Bener2 klaim soal coverage nya terbukti. Warna kulit jadi lebih rata dan pori2 blur.

Formulanyanya sendiri cukup thick, tapi gampang di apply. Berasa dinginnya saat di apply.
Puff nya juga enak. Untuk oil control dan staying powdernya termasuk mantap, mungkin karena wajahku tidak terlalu oily. Di saat kulitku lagi kering dan pengen pakai cushion ini, aku harus pastikan pakai hydrating toner yang banyak.
Bertahan pemakaian selama 7 jam, bagian t-zone mulai oily dan di pipi mulai cakey. Saat dicoba untuk touch-up lagi, tidak bagus di bagian pipi. Jadi claim nya soal no cakeyness saat touch up, di aku gak terbukti.

Hasil akhir di aku cenderung matte dan powdery. Aku nc-20 yellow undertone dan biasanya cocok dengan cushion no.21, ternyata April Skin Magic Snow Cushion ini lebih putih shadenya, jadi aku merasa agak keputihan pakai cushion ini. Tapi masih bisa diakalin dengan pemakain bronzer.
Kemasan cushionnya aku suka, berwarna hitam matte, ada tulisan Aprilskin berwarna gold di atasnya, sleek and simple. Dalam 1 kotak tidak ada refill, seperti cushion biasanya. Isi 15gram.

Pros :
+ good coverage
+ good oil control
+ easy to use
+ casingnya bagus
+ spf 50+ / pa +++

Cons :
- cakey saat touch up
- pilihan shadenya sedikit

Rating : 4 / 5

Price :  Rp 270.000

Where to buy : http://belanjamimo.com/

xoxo
#carolbeautydiary😗




















2 comments:

  1. ini iklannya sliweran di IG udah masuk wishlist aku dr lamaaa bett

    ReplyDelete
  2. boleh di coba ini mbk, beli yang versi baru aja..

    ReplyDelete

Review Maybelline X Gigi Hadid BB Cushion, Jetsetter Palette, Lipstick & Liquid Liner

Kolaborasi Maybelline dengan Gigi Hadid ini bener2 booming di pasaran. Sekali launching banyak produknya ada cushion, eyeshadow, lipsti...