Friday, February 23, 2018

Review Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Creamy Mask


Hai ladies....
Sheet mask adalah menu rutin ku sehari2. Tiap malam aku pakai sheet mask. Sheet masknya pun beraneka ragam brand dan mostly memang brand Korea.
Nah aku berkesempatan mencoba salah satu sheet mask dari high-end brand yaitu Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Creamy Mask.
Thank you Sulwhasoo yang mengirimkan masker ini pas Natalan kemaren. Kenapa baru review sekarang karena baru sempat dan awalnya emang aku sayang2 maskernya, soalnya sangat mahallllllll hehehehehe 😎
Berbeda dengan post aku sebelumnya, di post kali ini ada video dari IG Stories ku, jadi maafkan kalo kualitas videonya seadanya ya, belum bakat jadi vlogger soalnya 😊


What is it ?
Innovative mask infused with Ginseng vitality
The anti-aging creamy sheet mask presents a more firm and youthful look by delivering the core components of Concentrated Ginseng Renewing Cream EX through the innovative Double Wrapping Sheet™.
Powerful anti-aging complex of Ginseng Rich in powerful ginseng components of Concentrated Ginseng Renewing Cream EX, the Concentrated Ginseng Renewing Creamy Mask creates a firm, glowing skin by enhancing skin moisture, radiance, resilience and translucency.
Innovative dual-layer Double Wrapping Sheet™ The delicate cover of the outer sheet together with the exceptional adherence of the fine inner sheet provides deep nourishment and absorption to the skin, without leaving any residue on your hands.
A light, creamy mask for moisturizing and nourishing care The dense yet smooth creamy texture helps the skin feel moisturized with a light finish, and provides ease of use by not dripping.
( source : sulwhasoo.com )


My Thought
So basicly ini adalah masker anti aging, dimana "isi" dari masker ini adalah Concentrated Ginseng Renewing Cream yang biasa aku pakai as my night cream. Reviewnya bisa baca disini
Sheet mask ini terbagi 2 bagian, untuk bagian atas daerah dahi sampai hidung dan bagian bawah dari area hidung ke dagu.

Pertama kali buka kemasannya, kagum banget ama kemasannya, ada semacam tray plastik tebal transparan dan di dalamnya terdapat sheet mask nya. Jadi maskernya aman, tetep terjaga kebersihannya.
Sheet mask ini ada 2 lapisan, yang atas yang ada patternnya adalah bagian yang akan kita pakai dan di bagian bawah ada lapisan plastik.

Pattern maskernya keren banget, memberi kesan mewah dan elegan, khas Sulwhasoo... Loveeee banget 💗😍
Tidak seperti sheet mask lainnya, yang essence nya cair, sheet mask ini essence nya berupa cream. Jadi saat kita buka kemasannya tidak ada cairan yang tumpah. Creamnya sangat banyak.
Bahkan di bagian pelapisnya masih banyak sisa creamnya. Bisa kita pakai untuk bagian leher atau di lipat dan dimasukkan lagi ke tray plastiknya buat dipakai besok as night cream. Irit kan hehehehe 😄


Bagian yang ada pattern nya seperti kain agak tebel tapi lembut, penuh dengan cream.
Saat di pakai ke wajah, langsung nempel pas banget. Enak banget nempelin maskernya ke wajah. Wanginya ginseng khas Sulwhasoo.
Pakai dulu bagian bawahnya setelah itu baru pakai bagian atas.
Diamkan selama 20 menit, kemudian di angkat dan ratakan sisa2 cream ke seluruh wajah


Setelah pemakaian muka berasa super moist, kencang, dan kenyal. Dari pemakaian pertama aja keliatan wajah lebih cerah dan glowing. Aku sukaaaaaaa banget dah 😍😍 ehm...bahaya ni mukanya suka yang mahal2 😓 Harga emang gak boong ya, ada harga ada rupa.  So far ini sheet mask terenak dan terbaik yang aku pakai 😊
Walaupun ini masker anti aging, bisa dipakai untuk all skin types, bukan hanya untuk mature skin.

Di bawah ini ada video review di IG stories ku, semoga lebih membantu reviewnya ya 😉


Pros :
+ wajah jadi kenyal dan glowing
+ packagingnya keren
+ ginseng creamnya berlimpah

Cons :
- Pricey

Rating : 4.8 / 5

Price : Rp 1,500,000 / 1 box isi 5pcs

Where to buy ?
Jakarta :
Seibu Grand Indonesia
Sogo Plaza Senayan
Sogo Kelapa Gading
Sogo Central Park
Lotte Shopping Avenue
Central Neo Soho

Surabaya
Sogo Tunjungan Plaza 4

For more information :
* Sulwhasoo website : www.sulwhasoo.co.id
* Sulwhasoo instagram : @sulwhasoo.indonesia
* Sulwhasoo facebook page : Sulwhasoo Indonesia

xoxo
#carolbeautydiary 😗




 
  

No comments:

Post a Comment

Review Maybelline X Gigi Hadid BB Cushion, Jetsetter Palette, Lipstick & Liquid Liner

Kolaborasi Maybelline dengan Gigi Hadid ini bener2 booming di pasaran. Sekali launching banyak produknya ada cushion, eyeshadow, lipsti...