Friday, August 11, 2017

Review Leahlani Champagne Serum & Leahlani Honey Love 3 in 1

Kali ini yang dibahas bukan skincare dari Korea, tapi dari Hawaii namanya LEAHLANI


"Leahlani Skincare is a mix of organic botanicals and clays, delicious tropical fruits, and pure organic Hawaiian nectars blended in intimate, aloha-infused batches on the lush north shore of Kauai" 
( source : leahlani.com) 

Berawal dari ownernya mengalami masalah jerawat, kemudian si mbak Leah ini belajar mengenai skincare yang natural dan organic. Sampai akhirnya kulitnya sembuh dan dia mulai memproduksi line skincare dan dinamakan Leahlani. 
Ada 2 produk yang aku coba yaitu Champagne Serum dan Honey Love 3 in 1.
Aku bahas satu per satu ya... Enjoy.... 😊


Leahlani Champagne Serum 

What is it ?
Happy hour for your skin starts now with our Champagne Serum, itu slogannya. 
Champagne serum adalah serum antioksidan yang bisa memperkuat jaringan kulit, menyeimbangkan dan menenangkan kulit. Bekerja menyembuhkan luka / scar, mengurangi peradangan dan kemerahan di kulit.

Kandungan utamanya adalah :
- Organic Grapeseed Oil : antioksidan dan anti radang yang dapat mengencangkan kulit dan menyeimbangkan produksi minyak.
- Rosehips oil :  berasal dari benih bunga mawar yang mengandung fatty acids, Vit E, Vit C dan B-carotene. Rosehips oil dapat menembus lapisan kulit paling dalam, membantu pembentukan collagen sehingga dapat mengurangi scar dan meratakan skintone.
- Organic Jojoba Oil : Natural moisturizing yang gampang menyerap dan tidak menyumbat pori2.
- Oil blend of  Lavender, Chamomile, Rose Geranium and Orange : mengurangi kemerahan dan peradangan.
- Leahlani Antioxidant Cocktail of organic green tea, organic white tea, organic rooibos tea and organic calendula : mengandung antioksidan tinggi yang dapat menangkal radikal bebas dan memperkuat jaringan kulit

When we use it ?
- Pada malam hari sebagai step terakhir dari rangkaian skincare routine
- Sebelum makeup agar kulit dewy dan glowing

How we use it?
Kocok dulu botolnya, kemudian pump 1 -2 x, ratakan di telapak tangan dan dipijat ke seluruh wajah.

Best suited for : all skin types, terutama untuk kulit kering, sensitif acne-prone yang kemerahan.


Ingredients : Leahlani Champagne Serum



My Thought:
Tertarik nyobain oil2an untuk night skincare routine , dan kebetulan ada temen yang lagi pake Leahlani ini, jadi aku ikutan beli.
Gak salah dah ikutan beli, aku suka dengan Champagne serum ini. Kandungan dalam formulanya juga bermanfaat banget untuk kulit
Formula oil nya light, wanginya juga menyenangkan, ada aroma manis.
Aku pake 1 pump aja, dan biar lebih gampang menyerap, aku semprotin dulu face mist di telapak tangan, kemudian baru champagne serumnya aku pump 1x. Di blend di telapak tangan dan tap2 ke wajah dan lanjut di pijet.
Dengan cara ini oil nya lebih mudah terserap. Oil ini tidak menyumbat pori, so...don't worry 😊
Instantly muka jadi lembut dan setelah pemakaian hampir habis 1 botol hasilnya muka jadi lebih kencang. Untuk scar / luka yang baru lebih gampang sembuhnya, tapi buat yang sudah lama tidak keliatan efeknya.
Bagi yang suka makeup glowing bisa pakai serum ini terlebih dahulu sebelum makeup.
Packaging berupa botol kaca yang tebal dengan dispenser pump, jadi tidak akan belepotan saat dipakai oil nya. 
So far .. menurutku serum ini bagus untuk mengencangkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit, tanpa takut terjadi pernyumbatan pori2.

Pros :
mengencangkan kulit
tidak menyumbat pori2
+ tidak menyebabkan breakout
tekstur kulit membaik

Cons :
- a bit pricey
- untuk memperbaiki scar proses nya lambat

Rating : 4 / 5

How much : Rp 619.000 / 30 ml

Where to buy :  http://crownboxstore.com/

Leahlani Honey Love 3 in 1

What is it ?
Dinamakan 3 in 1 karena fungsinya ada 3, sebagai cleanser, exfoliator dan masker.
Honey love 3 in 1 exfoliator yang sangat lembut, tidak menimbulkan breakout dan memperbaiki tekstur kulit. Kaya dengan kandungan vitamin dan mineral yang baik untuk kulit wajah. Eksfoliasi Honey love bekerja dengan baik untuk menghasilkan kulit yang cerah dan halus tanpa menyebabkan kulit menjadi kering dan iritasi.


Kandungan utamanya adalah :
- Wildcrafted Maqui Berry : ini adalah one of the worlds most powerful superfoods, antioksidan tertinggi dari buah2an lainnya. Antioksidan yang ada di dalam berry ini mengandung molekul ekstra dari oksigen, yang membantu menangkal radikal bebas secara cepat, mengurangi peradangan dan melindungi lapisan sel kulit.
- Organic Noni Fruit : anti bakteri dan anti peradangan yang mengandung antioksidan tinggi. Terdapat juga kandungan Vit A, Vit C, niacin, iron, calcium, sodium, magnesium and potassium. Noni adalah senyawa natural yang membantu meregenerasi kulit.
- Organic Hibiscus Flowers : terkenal dengan kemampuan untuk mengencangkan kulit. Terdapat kandungan AHA natural yang dapat mempercepat pelepasan sel kulit mati dan mengontrol acne-breakout.
- Organic Lavender Flowers : anti bakteri dan anti jamur untuk menenangkan kulit dan mengontrol produksi minyak di wajah.
- Rose clay : meningkatkan kemampuan memproduksi collagen, mengencangkan pori dan menyamarkan hyperpigmentation.
- Corrundum Crystals : Corundum microdermabrasion crystals sangat lembut untuk exfoliasi dan mengandung anti bakteri.
- Organic Hawaiian Raw Honey : Natural antiseptic dan anti mikroba, mengandung gluconic acid ( mild AHA ) yang dapat mencerahkan kulit, mengurangi scar dan dark spot.

When we use it ?
Sebagai cleanser bisa digunakan setiap hari
Sebagai exfoliator digunakan 2x seminggu

How we use it?
Bersihkan wajah dengan oil-based cleanser terlebih dahulu. 
- Sebagai cleanser dan masker : ambil secukupnya dengan spatula, campur dengan air sedikit, pijat lembut di seluruh wajah. Diamkan 3-5 menit, bilas dengan air hangat.
- Sebagai exfoliator dan masker : aduk isi jarnya, karena microdermabrasion crystals ada di dasar jar, kemudian ambil secukupnya, pijat ke seluruh wajah. Diamkan 3-5 menit, bilas dengan air hangat, kemudian bilas lagi dengan air biasa.

Best suited for : all skin types, terutama oily combi acne prone skin


Ingredients :  Leahlani Honey Love 3 in 1



My Thought:
Beli masker ini karena tergiur baca ingredientsnya dan ternyata aku cinta bangettttttt dah ama Honey Love ini. Aku lebih sering pakai ini sebagai exfoliator dan masker.
Teksturnya seperti madu tapi tidak terlalu kental dan berwarna coklat.
Scrubnya dari crystal yang halussss banget, tidak perih di kulit. Yang paling menyenangkan adalah wanginya. Setiap pakai ini rasanya pengen dimakan maskernya hehehehee, rasanya manis.
Aku pakainya seminggu 2x gantian dengan physical exfoliator lainnya. Pakai secukupnya aja, aku aduk dulu agar powder crystalnya tercampur dengan baik. Kemudian diambil dengan spatula, pijet2 ke seluruh muka dan leher. Diamkan 5 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Kulit muka jadi halus banget dan berasa bersihnya.
Packagingnya simple, jar yang terbuat dari kaca yang tebal.

Pros :
mild dermabrasion
kulit wajah lebih halus
tidak membuat kulit iritasi
+ tidak kering di wajah
+ wanginya enak

 Cons :
- nothing

Rating : 4.5 / 5

How much : Rp 590.000 / 50 ml

Where to buy : http://crownboxstore.com/

More Info :  https://www.leahlaniskincare.com/

xoxo
#carolbeautydiary😗


 

1 comment:

Review Maybelline X Gigi Hadid BB Cushion, Jetsetter Palette, Lipstick & Liquid Liner

Kolaborasi Maybelline dengan Gigi Hadid ini bener2 booming di pasaran. Sekali launching banyak produknya ada cushion, eyeshadow, lipsti...